Selasa, 21 Februari 2017

Review menggunakan madu + lemon rutin

assalamualaikum wr.wb..
haaai everyone kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan madu dan lemon untuk kesehatan kulit. Awalnya saya pake madu dan lemon itu untuk menghaluskan wajah dan menghilangkan bekas jerawat karena akhir-akhir ini wajah saya kasar banyak jerawat kecil-kecil yang susah kalo dipencet pun ga ada isinya :( udah coba acem-macem cara kaya pake jeruk nipis, bawang putih, sampe the body shop tea tree yang facial wash nya itu tetep ga mempan. Bingung kan kaya udah frustasi aja walaupun ga banyak sih haha lebay juga namanya juga cewe yaa. Oke balik lagi saya pake madu dan lemon itu rekomendasi dari google yang katanya bisa menghaluskan kulit wajah walaupun bahan alami itu proses nya cukup lama tapi ga masalah yang penting ga menyebabkan breakout diwajah. Saya pake madu dari madurasa tapi yang murni nya itu bukan yang buat jamu. Saya beli di supermarket terdekat boleh juga pake madu apapun yang penting pure madu yaaa jangan yang buat jamu.

 Cara Pakainya saya pake madu nya itu setiap malam rutin ya kalo mau tidur tapi pake nya itu madu nya aja ngga pake lemon dioles-olesin gitu ke wajah yang berjerawat biarkan semalaman terus pagi nya baru deh dibilas emang lengket banget sih tapi ga apa apa ini kan usaha biar wajah nya mulus wkwk. Daaaan ternyata hasil nya amazing haha tapi beneran ini ampuuuuh banget buat jerawat kecil-kecil gitu di saya bikin wajah jadi halus. Udan beneran ga ada lagi jerawat yang nakal itu. Saya pake selama kurang lebih 2 bulanan ya itu dipake rutin tiap malem dan efeknya baru kerasa akhir-akhir ini kalo sebulan pertama sih belum ada dek nya di saya.
Selain pake madu daya juga biasa nya campur pake lemon tapi biasanya kalo dipake campuran gitu kalo siang wkwkwk ga tau kenapa sih kalo malem malem ngiris-ngiris lemon gitu kan males jadi kalo malem cuma pake madu ajja yang praktis tapi kalo lagi ada dirumah siang-siang juga biasanya saya campurin pake lemon. Oles-olesin gitu terus biarkan slama mungkin haha iya soalnya madu kan lama tuh keringnya malah kerasanya lengket terus jadi biar mastiin aja ngeresap dimuka terus baru deh dibilah pake air bersih bukan air koboran yaaa.
yaaap itu lemon nya saya iris jangan gede-gede ya kan sayang yang penting cukup lah buat seluruh wajah sekitar ssatu sendek lemon terus campur dengan satu sendok madu baru deh dioles-olesin. Gampang kan? ramaun ini recomened banget banget bangeeet buat kalian yang ngalamin hal sama kaya saya yaitu wajah kasar serta terdapat jerawat kecil-kecil. Sayang nya saya ga ada foto waktu jidaat saya ngalamin jerawat-jerawat kecil gitu. Maaf ya :(
Oke sekian dulu review dari saya. Masih yang sudah menyempatkan membaca :) Wassalamualikum wr.wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar