Senin, 13 Februari 2017

review masker putih telur

assalamualaikum wr.wb. Halo semua... saya termasuk orang baru dunia per-blog-an jadi maaf ya kalo tulisan saya msh jauuuuuh dari kata sempurna maklum namanya manusia kaan apalagi saya masih belajar diduna per-blog-an ini hehe. oke deh langsung aa ya saya mau berbagi cerita sama kalian semua mengenai pengalaman jeraat bruntusan ya pernah saya alami. Sebelumnya saya mau cerita dulu saya pernah pake skincare dari salah satu klinik kecantikan yang ada di Indramayu kotaku.. awalnya saya pake skincare itu karena ikut-ikutan temen ko mukanya pada mulus-mulus gitu ya apa sih skincare nya??? dan kebanyakan dari mereka menjawab perwatan dikelinik kencantikan. Langsung aja dong saya tertarik buat nyoba ditambbah lagi harga skincare nya itu murah banget kalo dibandingkan sama nata*ha atau e**a tapi ngantrinya ciiiiiin lama bangeeeeeet. Walaupun itu klinik kecantikan buka ja 8 pagi tp dari jam setengah 7 udah rameeeee.. gilaaa kaaaan... awalnya sih demi kulit mulus saya mau rela ngantri ngantrian demi cantik dan ternyata emang bener kulit wajahku langsungputih mulus gitu kaya artis korea wkwk gak ding.. tapi lama kelamaan saya males ngantri nya adi mutusin buat gak pake itu produk. Tapiiiiiiii you know? kulitku kondisi nya paraaaaah huhu kasar banget jerawat kecil kecil juga banyaaaak sediiihhhhh bangeeeet.
sejak saat itu saya kapok engga mau lagi pake skincare dari klenik kecantiakan apapun. APAPUN yaaa soalnya kalo ngelepas susah dan jadi tambah parah kondisi mukaku dari sebelumnyaa.. makanya karena itu saya pake putih telur rutin karena liat-liat review masker putih telur bagus banget buat wajah , saya pake deh dan hasilnya hebaaat banget kulit wajah saya jadi muluuuuuus banggeeeet bekas jjerawat juga mulai pudaar. oh iya saya pake masker putih telurnya satu minggu 2 kali yaaa setiap hari senin dan kamis.. pokoknya buat kalian yang ngalamin cerita seperti saya wajib kudu nyobain masker putih telur yaaaa soalnya bener bener ngefek diwajah hehe sekian review dari saya.. wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar