Kamis, 23 Februari 2017

Move on? Why not?

Move on. Why noy? Yap, move on memang ga hampang baik itu move on buat berbuat ke hal yang lebih baik dari yang tadi nya belum baik atau move on dari pacar, gebetan dll wkwk. Belakangan ini saya sedang adaptasi untuk move on. Baik move on dari hal yang belum bener atau belum baik ke hal yang baik lagi dan juga move on dariiiiii special man. Susaaaah emang susah bgt buat selalu berada di jalan Allah. Susah buat istiqomah. Susah buat gak pacaran atau punya seorang yang special buat anak muda ya.. tapi belakangan ini saya yakin kalo Allah akan membantu move on nya saya karena salah satu alasan terbesar saya buat move on ya karena Allah. Saya rasa hubungan saya dengan Allah belakangan ini berkurang buka menyalahkan karena saya sedang dekat dengan orang lain ya tapi memang dari saya nya sendiri sih bukan bermaksud menyalahkan atau apa tapi saya rasa waktu saya berkurang dengan Allah karena saya merasa waktu saya tersita hanya untuk chat, telfon dsb. Iya itu memang murni salah saya. Saya sendiri yg iman nya kadang naik kadang turun tp banyakan turun nya malahan saya berhijab di motivasi di beri dukungan oleh dia. Tapi saya memutuskan untuk move on tidak lagi berhubungan special dengan siapapun untuk saat ini pengen delet terus sama Allah biar banyak waktu sama Allah buat ngaji selain waktu tersita karena kuliah. Sulit memang apalagi orang tetsebut beher bener punya tempay dihati *cieelaaaah. Tapi beneran deh dia itu begitu menginspirasi saya untuk terus berbuat baik sampai insya Allah saya berhijab. Thank you so much buy sorry I can't with you now. Maybe suatu saat nanti kita bisa dipertemukan dipelaminan atas izin Allah :) untuk sekarang yuk ukhti berhijrah ke jalan yang diinginkan Allah. Belajar sama sama biar di ridhoi oleh Nya :) insya Alah diniatkan karena Allah move on itu terasa mudah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar