Minggu, 19 Februari 2017

Review: The Body Shop TEA TREE SKIN CLEANSING FACIAL WASH

Asslamualaikum wr.wb..
Selamat pagi cantik. Kali ini saya mau berbagi pengalaman kepada kalian semua mengenai produkThe Body Shop TEA TREE SKIN CLEANSING FACIAL WASH. Review ini bener-bener pure dari pengalaman sendiri ya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun hahaha. Oke sebelumnya saya mau cerita dulu saya itu pernah mengalami beruntusan di area jidat. Saya ga tahu itu brumtusan atau bukan tapi jerawat kecil-kecil yang tumbuh tapi kalo dipencet susaaaah ga ada isinya. hmmmm cukup risih sih saya dengan kondisi seperti itu walaupun ga begitu banyak tapi yang namanya perempuan kan ya mau kulit mulus ceplus kaya ku hye sun pemeran jandi di boys before flowers itu loooh. Oke balik lagi, berbagai cara sudah saya lakukan kaya lagu armada mulai ddari pake acnol yang obat jerawat itu loh yang ditetesin terus pake sariayu lotion jerawat tapi tetep ga mempan. Saya sempet bingung itu bruntusan muncul karena hormon saya atau gimana padahal sebelumnya saya ga pernah ngalaminnya. Setelah saya cari cari review blogwalking gitu deh ddi google nemu lah saya mengenai produk TBS Tea Tree ini. Awalnya kalo dipikir-pikir sayang juga dengan harga yang menurut saya cukup mahal ya untuk kantong mahasiswa kaya saya karena biasa beli facial wash yang murah meriah heheh harga nya itu Rp129.000,- tapi karena saya pengen kulit saya balik seperti sediakala akhirnya saya beli tuh facial wash TBS di counter nya langsung yang ada di Grage Mall cirebon maklum kalo di Indramayu ga ada counter The Body Shop.  Mau tau hasilnya seperti ada TBS ini dikulit saya? langsung aja yuk..
Packaging


Dari packaging nya sih ga ada masalah ya buat saya suka-suka aja kalo disuruh milih bagusan yang mana sama packaging ya lam? saya pilih bagusan yang lama hehe ga tau kenpa suka aja sama yang lama gendut gituu kan emesh hahaha. maaf ya sebelumnya kalo packaging nya sudah agak kotor karena udah lama
Wangi
Seperti yang kita tau TBS kan menggunakan bahan bahan herbal jadi otomatis bau nya juga kaya bau daun-daunan gitu. ga menyengat ko malah kaya adem gitu menurut saya. sukaaa lah pokoknya.
Tekstur

Kalian bisa liat dari foto itu keliatan banget tekturnya agak kentel gitu ga encek ya dan kalo digosok busa nya juga ga banyak. Konon katanya kalo busa ga banyak itu ga bikin muka kering dan emang bener The Body Shop ini bikin wajah lembab gitu. Sebelumnya maaf ya kalo fotonya ga bagus hehe maklum masih amatiran tangan nya jga keliatan gede ya padahal engga kok hahaha..
Kesimpulan
Setelah saya pake The Body Shop Tea Tree ini selama lebih dari 2 bulan saya ga ngalamin perubahan di area jidat masih adda bruntusannya :( sediiiih udah bel mahal-mahal tp ga ngefek walau begitu TBS ini ga bikin breakout atau bikin kulit tambah buruk. Produk ini emang ngelembabin muka bangeeet bangeeet dan overall saya suka sih sesuai harganya lah saya rekomendasikan TBS ini buat kalian yang mukanya kombinasi kaya saya tp kalo untuk jerawat kecil-kecil saya ga yakin deh. Tapi balik lagi ya setiap orang beda beda hasilnya tergantung kulit nya masing-masing. Kalo di saya ga ngaruh belum tentu dikalian juga ga ngaruh kaaan :) jadi produk ini worth it banget buat kalian beli :)
Rating
Packaging: 4,5/5
Wangi: 5/5
Hasilnya: 3/5
Oke sekian dulu review nya semoga membantu buat kalian yang mau hunting produk The Body Shop Tea Tree ini. Mohon maa jika banyak kesalahan dalam penulisan atau lainnya maklum masih newbie di blog hehe
Wassalamualaikum Wr.Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar