Senin, 27 Februari 2017

Review: City Color Glwoing Complexion Illuminating Cream

Asslamuailaikum wr.wb..
Haiii semua apa kabar? semoga baik ya yang lagi sakit semoga cepat sembuh :). Kali ini saya mau review highlighter yang saya punya. Jadi awalnya karena keseringan nonton youtube tutorial make-up jadi keracunan pengen beli highlighter yang kaya abel cantika keliatannya bagus wajah jjadi glowing kaya dikasih cling-cling gitu hahaha. Jadi deh beli tuh highlighter City Color Glowing Complexion Illuminating Cream. Panjang banget ya namanya :D Oke lanjut ke review nya yuk..
1. Packaging
 Packaging nya menurut saya bagus kokoh kaya kamu eeeh tapi beneran bagus jadi mudal diambilnya isinya juga full terus highlighter ini awet banget saya sudah punya darii 5 bulan yang lalu tapi msh banyak isinya maklum dipake nya juga sedikit jangan banyak banyak nanti hasilnya bukan jadi bagus atau glowing malah jadi jelek.
2. Isinya
Seperti yang sudah saya bilang isinya nya banyaaak banget dan shimmer nya menurut saya pas sekali. Bisa dilihat digambar Tapi terkadang kalo saya pae kebanyakan malah kata temen-temen mukanya kaya keringetan bukan glowing huhu entahlah mungkin iya tapi menurut saya bagus banget ko dipake sehari-hari. Biasanya saya pake ini buat ngampus sehabis pake dd cream dan bedak marcks saya pake ini jadi keliatan baguuuus.


 3.Wangi
Saya rasa highlighter ini wangi nya sedikiiit banget tapi enak wangi nya kaya apa ya susah jelasinnya kaya wangi bedak gitu tapi samar-samar malah kaya ga ada wanginya. Gitu deh pokoknya enaaaak.
Harganya saya beli 75rb ddi Instagram. Saya lupa nama online shop nya tapi banyak ko yang jual tinggal searching aja.
Kesimpulan
Saya sukaaa bangtet sama prodduk ini. Highlighlter ini recommended banget buat kalian yang baru mau coba coba pake highlighter harga segitu mah murah kalo dibandingin kualitasnya sama awet banget kayanya satu tahun juga ga bakal habis deh.
Rating:
Wangi: 5/5
Packaging: 4,5/5
Harga:4/5
Oke deh ini bonus foto saya pake dd cream wardah + bedak marcks dan highlighter hihihi, Wassalamualikum wr.wb cantiiik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar